PASIEN keLeW@T G4UL

10 Nov 2012

kasih tahu gak, ya..?

kasih tahu gak, ya..?

Seorang remaja cewek datang kepada seorang dokter untuk berkonsultasi

Dokter : Apa yang Anda keluhkan mbak?

Pasien : Mau tahu aja… atau mau tahu banget?

Dokter : Dua-duanya !

Pasien : Trus..kalo dokter tahu saya harus bilang wow.. gitu?!

Dokter : Aduh mbak jangan bercanda dong (mulai kesal)

Pasien : Emang kenapa? Masalah buat loe?

Dokter : Mbak! Tolong jawab pertanyaan saya, apa yang Anda keluhkan ?!! (tambah kesal)

Pasien : Ciyuz…, Mi apah ?

Dokter : aduh mbak….Serius ! Mana yang terasa sakit ?!

Pasien : Hmm……. kasih tahu gak yaaaah ?

Dokter : Hadooh…lama-lama saya stress sendiri kalo semua pasien ngomongnya kayak ginih !!!

Akhirnya dokterpun membuka pintu keluar, menarik nafas panjang dan..

Dokter : Mbak pasien lain sudah mengantri… LOE,… GUE,…END !!!!

Ditulis kembali dari SMS seorang teman, Ira Aryati

Pesan moral : Lucu menurut kita belum tentu berkenan buat orang lain, mari biasakan bertoleransi..


TAGS wow ciyus bahasa gaul dokter


-

Author

Seseorang yang ingin berbagi pengalaman atau ide lewat tulisan

Follow Me